Pantai Karang Tumpeng ramai dipadati pengunjung saat hari libur

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Pantai Karang Tumpeng dipadati para pengunjung lokal baik tua maupun muda mudi, saat hari libur, Minggu (5/5/2019).

Para pengunjung baik dari daerah yang dekat maupun jauh untuk menyambut datangnya bulan puasa, yang biasa disebut Munggahan untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Bacaan Lainnya

Pantai Karang Tumpeng yang dinamain oleh masyarakat setempat, karena adanya karang besar yang menyerupai tumpeng, yang berada di laut sekarang berada di darat di pinggir pantai tempanya di Desa Banjar Masin Kecamatan Carita Kabupaten Pandeglang Banten.

Pantai Karang Tumpeng yang memiliki tempat yang sangat luas, dan buat parkiran kendaran sangat memadai.

Bukan hanya kendaran kecil saja yang bisa masuk tapi kendaran besarpun bisa masuk, makanya masyarakat yang sudah berkunjung Pantau Karang Tumpeng pasti ingin lagi berkunjung karena merasa enak dan nyaman.

Pantai Karang tumpeng bukan hanya sekedar nyaman, dari segi keamanan dan pelayanan, penjaganya juga ramah-ramah.

Menurut keterangan para pengelola Pantai tersebut kedepannya di Pantai Karang Tumpeng ini akan dibangun Mushola, dan mudah-mudahan bisa terlaksana tidak ada halangan apapun.

“Saya ucapkan sangat terimakasih para pengunjung yang sudah datang ke pantai ini, semoga merasa puas dan semoga kembalilagi,” ucap para pengelola Pantai Karang Tumpeng.

Menurut keterangan salah satu pengunjung ketika di jumpai Mitrapol mengatakan,” Saya merasa senang di Pantai Karang Tarung karena pantai ini tempat parkirnya sangat luas dan tempatnyapun teduh karena banyak pepohonan dari segi tarif masuknyapun relatif tidak memberatkan kantong.

“Saya akan berekspresi ke sini lagi dan akan membawa keluarga teman dan kerabat serta tetangga, karena di pantai inilah sangat enak dan nyaman,” imbuhnya. (Muklis) 

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *