Penemuan mayat dengan kondisi terbakar gegerkan warga Laguboti

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Laguboti – Warga kecamatan Laguboti digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat tanpa identitas yang kondisinya sudah membusuk dan terbakar, Minggu (05/05/2019).

Mayat Tanpa identitas tersebut ditemukan di Pinggir Jalinsum Tobasa, tepatnya ditanah kosong milik warga di desa Opu Raja Hutapea Timur kec. Laguboti, kab. Tobasa.

Bacaan Lainnya

Mayat yang diduga tewas dibakar itu ditemukan dengan posisi telentang menggunakan baju terbalik warna abu-abu lengan panjang dan menggunakan celana jeans warna hitam.

Terlihat pakaian korban sebagian hangus terbakar mulai dari pinggang hingga ke wajah korban.

Tidak jauh dari lokasi sekitar 10 meter ditemukan sepasang sepatu yang diduga milik korban.

Mayat pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang hendak memancing ikan. Pemancing ikan merasa ada sesuatu yang bau menyengat dan mendatangi lokasi asal bau tersebut dan melihat ada sesosok mayat telentang.

Atas temuannya, pemancing ikan tersebut melaporkan kejadiannya kepada polisi dan Polisi mendapati mayat sudah membusuk dan dipenuhi ulat.

Polres tobasamosir bersama polsek laguboti melakukan olah TKP dan menduga mayat sudah lebih dari seminggu dan selanjutnya mengevakuasi mayat ke RS Daerah Porsea untuk dilakukan autopsi.

“Identitas korban belum bisa diketahui karena tidak ada ditemukan identitas apapun di lokasi kejadian,” ujar Kasat Reskrim Polres Tobasa AKP. Nelson sipahutar. Sementara warga Toba Samosir yang merasa kehilangan saudaranya tidak menemukan ciri-ciri seperti mayat ditemukan tersebut ucap AKP. Nelson Sipahutar. (Abdi.S)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *