Kapolda dan Pangdam Tanjung Pura cek pengamanan kunjungan Presiden Jokowi 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pulang Pisau – Untuk memaksimalkan kesiapan dalam melakukan pengamanan rencana kunjungan Presiden RI Ir Joko Widodo ke Kabupaten Pulang Pisau, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Anang Revandoko dan Pangdam XII Tanjung Pura Mayjen TNI Herman Asaribab mengecek langsung lokasi yang akan dikunjungi presiden, Selasa (07/5/2019) pukul 09.00 WIB.

Presiden Jokowi bersama rombongan direncanakan besok, Rabu (8/5/2029) akan mengunjungi pabrik kertas PT. Naga Buana yang berada di Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini, Kapolda bersama Pangdam melakukan pengecekan mulai dari rute, lokasi transit dan PT Naga Buana yang akan dikunjungi oleh presiden.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, S.H., S.I.K. menyampaikan, kedatangan Kapolda dan Pangdam ke Pulpis guna memastikan TNI dan Polri siap dalam melakukan kegiatan pengamanan kunjungan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

“Pengamanan akan difokuskan ke PT. Naga Buana tempat Presiden RI akan melakukan kunjungan. Terkait hal itu, baik personel, sarana dan prasarana pendukung sudah kami siapkan,” ujar AKBP Siswo. (Abimanyu/Tedy) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *