Kapolres Katingan: Aparat TNI-Polri sudah siap terima kunjungan presiden

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kasongan – Setelah melakukan pengecekan kesiapan pengamanan kunjungan Presiden RI di Pulang Pisau, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko dan Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Herman Asaribab, langsung menuju ke Polres Katingan untuk mengecek hal yang sama, Selasa (7/5/2019) sekira pukul 12.00 WIB.

Selain Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., juga Dandim 1015/Sampit Inf Letkol Sumarlin Marzuki turut mendampingi dan menyambut langsung rombongan untuk memastikan kesiapan dan keamanan lokasi yang akan dikunjungi RI 1.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, selain melakukan pengecekan di darat, Kapolda dan Pangdam juga melakukan pemantauan melalui udara dengan menggunakan Helicopter milik Ditpolairud Polda Kalteng, situasi sekitar dan kesiap siagaan personel betul-betul diperhatikan.

Sementara itu, Kapolres Katingan mengatakan, Presiden Joko Widodo selain berkunjung ke Pulang Pisau, juga akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Katingan, Rabu (8/5) besok.

“Kami aparat TNI dan Polri sudah siap menerima kunjungan presiden. Semoga besok dapat berjalan lancar dan sukses,” tutur Kapolres. (Abimanyu/Tedy) 

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *