Kapolres Metro Jakarta Utara kunjungi kediaman tokoh masyarakat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, S.H, S.ik, M.Si, Berkunjung sekaligus silahturahmi pada bulan Ramadhan ke kediaman tokoh masyarakat di Jakarta Utara Sabri Saiman yang bertempat di Jalan Swasembada Barat VIII Kelurahan Sungai Bambu Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara, Selasa (7/5/2019) Pukul 09.20 WIB.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres didampingi Kasat Intelkam Restro Akbp Efendi Sirait Kasat Binmas Restro Kompol Yogen, S.iK, S.H Kasi Propam Kompol Gampang, S.H Kasi Humas Kompol Sungkono beserta jajaran.

Muat Lebih

Dalam kunjungannya itu Kapolres Jakarta Utara selain silahturahmi juga membahas terkait keamanan pasca pencoblosan, terkait perkembangan situasi politik dan langkah-langkah yang dilakukan oleh pihak Kepolisian.

“Saya berharap kita bersama-sama untuk menciptakan situasi aman dan kondusif, khususnya diwilayah Jakarta Utara dan umumnya DKI Jakarta, syukur alhamdulilah pada bulan puasa ini situasi politik lumayan reda dan terasa adem, mudah-mudahan hal ini dapat seterusnya kita rasakan,” ujar Kapolres.

Pada kesempatan yang sama, tokoh Jakarta Utara Sabri Saiman menambahkan, Jakarta Utara ini unik dan Alhamdulillah situasi politik sampai saat ini masih aman, walaupun ditingkat elit politik situasi panas, tapi kita tetap adem.

“Saya berharap juga semua berperan serta untuk menjaga masalah keamanan, terlebih dibulan Ramadhan ini. Komitmen saya sejak mencetuskan Jakarta Utara Rumah Kita, selalu menjaga wilayah Jakarta Utara,” imbuhnya.

Kegiatan Kapolres beserta jajaran dalam rangka kegiatan silahturahmi ke tokoh masyarakat berjalan aman dan lancar, lalu rombongan Kapolres Metro Jakarta Utara kembali menuju ke Mako Polres Metro Jakut. (Muklis)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *