Masyarakat Kota Manis apresiasi kinerja Satlantas Polres Kobar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kotawaringin Barat- Memasuki minggu kedua dalam penyelenggaraan Operasi Keselamatan Telabang 2019, Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) semakin gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Pagi ini, Selasa (07/05/2019) pukul 09.00 WIB, kesatuan dibawah pimpinan AKP Marsono menyambangi komplek Pertokoan Emas di Kota Manis yang berada di Jalan Pangeran Antasari Kota Pangkalan Bun, Kobar, Kalteng.

Bacaan Lainnya

“Sengaja kami melakukan sosialisasi kesini dengan alasan karena ditempat ini merupakan salah satu tujuan masyarakat ketika bulan puasa Ramadhan seperti sekarang ini,” kata Kasatlantas melalui Kaurmintu Aiptu Eko Julianto.

Diterangkannya, respon masyarakat terhadap kegiatan sosialisasi kali ini sangatlah positif. Karena berdasarkan informasi yang diterima dilapangan, disaat-saat bulan puasa seperti sekarang ini para aparat keamanan tetap semangat memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat.

“Sukur alhamdulillah, kegiatan yang dilaksanakan oleh rekan kita Brigadir Nina Liyani dan Bripda Dewi Rumi tadi dinilai sangat bermanfaat bagi masyarakat. Namun, kami juga mengimbau kepada pengguna jalan raya untuk tetap mengutamakan keselamatan daripada kecepatan yang dapat mengakibatkan bencana dan malapetaka bagi pengendara itu sendiri dan juga bagi orang lain,” pungkasnya. (Abimanyu/Tedy) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *