Rapat Rekapitulasi tingkat kecamatan Tamansari berjalan lancar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Rapat Rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kecamatan Taman Sari Jakarta Barat telah rampung dilaksanakan, penghitungan berlangsung di GOR Lokasari Mangga Besar selama beberapa hari.

Kecamatan Taman Sari terdiri dari 8 Kelurahan yaitu Kel. Mangga Besar, Kel. Tamansari, Kel. Tangki, Kel. Maphar, Kel. Pinangsia, Kel. Glodok, Kel. Krukut, dan Kel. Keagungan dengan jumlah TPS sebanyak 351 TPS, jumlah kotak suara sebanyak 1404 buah.

Berita acara pelaksanaan rapat rekapitulasi telah ditandatanganin oleh para saksi yang dihadiri Camat Taman Sari H. Risan H. M, S,Sos.,M,SI, serta Ketua Panwascam Kec. Taman Sari. Kamis malam (02/5).

Para saksi yang menghadiri perhitungan suara di Gor kecamatan Tamansari merasa puas dengan pelaksanaan perhitungan suara yang transparan apa adanya tanpa ada yang ditutupi.

salah satu saksi dari partai politik yang ikut mengawal perhitungan suara mengatakan, “saya ucapkan terima kasih kepada KPU, Bawaslu, TNI dan Polri yang telah memberikan keamanan kenyamanan dan ketertiban hingga pelaksanaan penghitungan ini berjalan dengan baik,” ucapnya.

Dalam keterangannya di sela-sela acara penandatanganan berita acara, Camat Taman Sari mengatakan, “Suksesnya rekapitulasi ini perlu adanya kerjasama yang baik pada saksi-saksi sehingga dengan adanya rekapitulasi ini ya kita tentu adanya kebersamaan bertanggung jawab terhadap para saksi yang lain, Suksesnya rekapitulasi ini didukung kebersamaan inilah untuk menciptakan kesepakatan ini, Jangan sampai timbul hal hal yang negatif yang katanya ada penggelembungan suara,adanya kecurangan dan Alhamdulillah semua itu tidak ada,” Tutur H. Risan

Ia menambahkan, Kami disini memakai CCTV jadi terpantau tidak ada hal hal yang katanya negatif, Tegasnya

Kendala ya ada aja seperti keterbatasan tenaga, karena KPPS,PPK,KPPK yang ada di kelurahan saking banyaknya merasa kelelahan terus tenaganya mesti diatur,lanjutnya,”Kami disini merasa khawatir dan sudah siapin team medis untuk ceking atau cek kesehatan supaya jangan sampai tidak terkontrol dan timbul penyakit karena kelelahan, ujarnya.

“Dan jangan sampai karena kelelahan yang nantinya timbul Chaos dan hal hal yang tidak diinginkan dan saya sudah kordinasi dengan dokter yang ada untuk selalu mengecek kesehatan.” Tutup Camat.

 

 

Semi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *