Satlantas Polres Aceh Selatan bagikan takjil saat Operasi Keselamatan Rencong

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tapaktuan – Dalam rangka Operasi Keselamatan Rencong 2019, Personel Satlantas Polres Aceh Selatan yang dipimpin oleh Kasatlantas Polres Aceh Selatan AKP Wiet Dasmara melaksanakan kegiatan penertiban terhadap pelanggaran lalulintas, di Tapaktuan, Selasa (7/4/2019).

Amatan Mitrapol.com, Kasatlantas polres Aceh Selatan disela – sela mengkampanyekan ketertiban berlalu lintas juga mengimbau agar pengendara tertib dan melengkapi persyaratan dan mematuhi aturan dalam berlalu lintas.

Bacaan Lainnya

“Kita mengimbau kepada pengendara yang didapati melanggar aturan berlalu lintas agar selalu berlaku tertib dan melengkapinya, sehingga dapat meningkatkan keselamatan dalam berlalu lintas,” ujar AKP Wiet Dasmara.

Selain itu, Personil Satlantas Polres Aceh Selatan juga melaksanakan pembagian takjil berbuka puasa kepada pengendara dengan tujuan untuk menciptakan pendekatan humanis secara langsung kepada pengendara.

“Dalam Operasi Keselamatan Rencong 2019 ini, kita juga membagikan langsung takjil kepada pengendara, semoga ini dapat bermanfaat bagi mereka dab kita berharap agar pengendara lebih sadar akan keselamatan berlalu lintas,” tutupnya.

Pantauan Mitrapol.com, hingga menjelang buka puasa, personil Satlantas polres Aceh Selatan masih melanjutkan penertiban dan himbau-himbauan kepada pengendara sambil membagikan takjil berbuka puasa. Pengendara terlihat senang dan dapat berkomunikasi langsung dengan personel polantas tentang aturan dan ketertiban berlalu lintas. (Safri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *