Wakapolda Aceh hadiri rapat pleno terbuka pemilu 2019

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah, MM, menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan perolehan suara Pemilu Tahun 2019 Tingkat Provinsi Aceh di ruang sidang utama gedung DPR Aceh, Banda Aceh, Selasa (7/5/2019).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S.IK.,M.Si mengatakan dalam rapat yang digelar Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh ini Wakapolda Aceh menyampaikan beberapa hal penting terkait pengamanan rapat pleno tersebut.

Menurutnya dalam mengamankan pelaksanaan rapat pleno, Polda Aceh bersama Kodam Iskandar Muda (IM) mengerahkan sedikitnya 230 personil gabungan.

“Pengamanan ini telah disiapkan jauh-jauh hari demi memberikan kenyamanan dan keamanan pada saat rapat pleno terbuka tersebut,” ucapnya.

Selain itu, Wakapolda Aceh juga mengharapkan, dengan adanya pengamanan yang dilakukan bersama dengan Kodam Iskandar Muda sehingga dapat menciptakan suasana di gedung DPRA yang aman, damai dan sejuk.

“Semoga rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2019 untuk tingkat Provinsi Aceh ini berjalan sesuai jadwal yang telah ditetapkan,” harapnya.

Rapat pleno terbuka rekapilltulasi hasil perhitungan suara pemilu 2019 ini juga dihadiri Kasdam IM, unsur Forkopimda Aceh, Panwaslih Aceh, KIP Kabupaten/Kota dan diikuti oleh saksi dari Capres-Cawapres, perwakilan Partai Politik dan Calon Legislatif.

 

 

Safdar. S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *