Car Free Fay, Walikota Metro Lampung berbagi jelang Ramadhan

by -19 views

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Pemerintah Kota Metro Lampung secara rutin mengadakan acara Car Free Day pada Minggu ke 1 dan ke 3 setiap bulannya. Acara dilaksanakan di Lapangan Samber Park Kota Metro, Minggu (05/05/19).

Turut hadir Walikota Metro Lampung Achmad Pairin dan Wakil Walikota Metro Lampung Djohan serta jajaranya dan anggota IDeA Indonesia Metro Lampung.

Dalam Car Free Day kali ini diadakan senam bersama dipimpin langsung Walikota Metro Achmad Pairin serta Wakil Walikota Metro Djohan diikuti masyarkat.Senam bersama kali ini diberikan doorprize/ hadiah 2 sepeda gunung serta Walikota Metro menambahkan hadiah 5 buah amplop uang tunai Rp. 200.000 untuk berbuka puasa bagi warga yang beruntung dalam menyambut bulan suci ramadhan.

 

Penyampaian Walikota Metro Lampung Achmad Pairin kepada para peserta senam bahwa kegiatan senam ini yang terakhir menjelang bulan suci Ramadhan 1440 H serta Walikota menerangkan fungsi tenda yang dibangun di sekitar Lapangan Samber Park.

“Atas nama Pemerintah daerah Kota Metro Lampung dan keluarga, saya mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin.Adapun beberapa tenda yang dibangun disekitar Lapangan Samber Park ini nantinya akan difungsikan sebagai tempat para penjual takjil yang menjual makanan siap saji untuk berbuka puasa dan sahur”,terangnya.

Kesempatan itu juga,Wakil Walikota Metro Lampung Djohan mengingatkan kepada warga yang beragama lain yang tidak menjalankan ibadah puasa, untuk saling menghargai dan menghormati orang yang sedang menjalankan ibadah berpuasa dibulan suci Ramadhan ini.

“Semoga ibadah kita dibulan suci Ramadhan ini ,puasa dan ibadah lainnya dapat menjadi amalan dan berkah, serta diterima oleh Allah SWT.Mari kita menjaga kerukunan antar umat beragama saling menghormati agar di Kota Metro Lampung ini selalu sejuk dan aman”,tutupnya.

 

 

Muktaridi 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *