Dikabarkan hilang, seorang kakek ditemukan tewas membusuk di rumah kosong

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kotawaringin Timur – Warga Kecamatan Baamang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di dalam rumah kosong di Jalan Tjilik Riwut tepatnya depan stadion 29 November, Rabu (8/5/2019) sekitar pukul 12.30 WIB.

Diketahui mayat tersebut tewas sekitar dua mingguan melihat kondisinya sudah membusuk dan tanpa busana.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Baamang AKP Agus Tri Gonggo membenarkan kejadian ini.

“Mayat ditemukan oleh Ivan (20) warga setempat saat hendak mencari umpan cacing sekira pukul 12.30 wib, kami mendapat informasi bahwa ada temuan mayat dan petugas yang mendapatkan laporan segera meluncur ke TKP,” kata Kapolsek saat dikonfirmasi Mitrapol.com, Rabu (8/5/2019) sore.

Informasi dari keterangan beberapa saksi mayat tersebut adalah bernama Damsiri (80) yang sempat dikabarkan beberapa Minggu yang lalu hilang dari rumah berjalan kaki dan kondisi kakek pikun.

Mbah Damsiri adalah warga Jalan Gunung Slamet No 80 Rt 004 Rw 001 Kelurahan Baamang Tengah Kecamatan Baamang Kabupaten Kotim, Kalimantan tengah.

Saat ini mayat dievakuasi menuju Rumah sakit Dr.Murjani beserta barang bukti untuk dilakukan Visum et Repertum guna pemeriksaan lebih lanjut dan setelah itu diserahkan kepada pihak keluarga korban.  (Abimanyu/Tedy) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *