Disperindag bersama Tim Satgas pangan Polda Kalteng cek harga sembako di Palangka Raya

oleh -18 views

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Tim Satuan Tugas (Satgas) Pangan Polda Kalteng bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Kalteng melakukan pemantauan ketersediaan bahan pangan selama Bulan Ramadhan, Rabu (8/5/2019) pukul 09.00 WIB.

“Tim memantau harga bahan pokok seperti bawang, cabai, daging ayam dan daging sapi, ikan segar maupun beku hingga harga telur,” ungkap Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Anang Revandoko melalui Kabidhumas Kombes Pol Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H.

Loading...

Selain Pasar Besar dan Pasar Kahayan, tim terpadu ini juga memantau gudang beras Bulog di jalan Tjilik Riwut Km 7 Palangka Raya untuk mengecek ketersediaan pasokan beras selama Bulan Ramadhan.

“Satgas pangan terpadu ini bekerja sejak awal bulan puasa hingga menjelang lebaran. Pengawasan harga ini tidak bermaksud untuk merugikan para pedagang namun menilai barang dari modal, angkutan dan keuntungan yang sewajarnya sehingga saling menguntungkan baik dari penjual maupun pemberi dan pelaku distribusi barang,” beber mantan Ka SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng ini.

Hendra berharap harga kebutuhan bahan pokok tidak ada yang naik terlampau tinggi dan semoga stabilitas harga bahan pokok tetap terus terjaga hingga menjelang lebaran nanti. (Abimanyu/Tedy) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *