Kapolres Pandeglang kunjungi kediaman Ketua DPW FPI

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono, SH.,M.SI silaturahmi ke kediaman Ketua DPW FPI Ustad Mahmud, yang beralamat Kampung Garokgek Desa Cempaka Kecamatan Kaduhejo Kabupaten Pandeglang Banten, Selasa (7/5/2019) pukul 17.00 WIB.

Dalam acara kegiatan silaturahmi tersebut diterima langsung Ketua DPW FPI Pandeglang, dengan ramah yang dikatagorikan cukup mesra.

Kapolres Pandeglang Indra Lutrianto mengatakan,”Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur atas selesainya seluruh tahapan Pemilu 2019 di Kabupaten Pandeglang yang berjalan aman, jujur, adil dan transparan.

“Saya pesan terhadap Ormas DPW FPI Kabupaten Pandeglang, untuk kita bersama – sama menjaga Kondusifitas serta selalu menjaga komunikasi dan koordinasi yang telah terjalin selama ini,”Ujar Kapolres

“Agar para ustad dan santri harus menjadi pelopor persatuan dan kedamaian pasca pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2019, ustad maupun santri jangan terpengaruh berita hoaks dan juga jangan menjadi penyebar hoaks, jangan terpengaruh juga dengan ajakan untuk memobilisasi masa.

Mari kita bersama – sama kawal proses Pemilu 2019 ini dan percayakan sepenuhnya terhadap Penyelenggara Pemilu 2019, KPU dan BAWASLU,”Jelasnya.

Bahwa Siapa pun yang terpilih, itulah pemimpin kita dan mari kita doakan, semoga yang terpilih dan menjadi pemimpin di negeri ini bisa amanah dan berbuat untuk rakyat,”Imbuh Kapolres Pandeglang.

Ketua DPW FPI Ustad Mahmud dalam sambutannya menambahkan,”Siap menjaga kondusifitas di Kabupaten Pandeglang.

“Saya sangat berterimakasih dan berapresiasi atas kinerja Polres Pandeglang dalam mengawal pelaksanaan Pemilu 2019, saya
sangat berterima kasih atas kedatangan Kapolres Pandeglang yang didampingi Kabid Humas AKBP Muhamad Hendro, S.IK, MM beserta jajaran dalam rangka bersilaturahmi dan buka puasa bersama.

“Kami dari DPW FPI Pandeglang sangat mengapresasi sekali lagi terhadap Polres Pandeglang yang selalu mengawal dan menjaga tahapan proses Pemilu 2019 sehingga terlaksannya Pemilu 2019 diwilayah Kabupaten Pandeglang berjalan dengan aman damai serta sejuk,”Tutupnya Ketua DPW FPI.

Setelah pemberian sambutan kemudian melakukan buka puasa bersama dengan memakan Takjil, kemudian setalah itu shalat Magrib berjamah, dan selesai shalat magrib menyantap Nasi liwet, ikan emas, sambal dan santapan lainnya bareng bersama para santri.

 

 

Muklis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *