Tondi MG Nasution: Saya berterima kasih atas kerja keras semua tim

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro/Lampung – Pemilihan Legislatif Pileg dan Pilpres tahun 2019 segera memasuki babak akhir. Para calon anggota legislatif (caleg) yang memiliki suara terbanyak berhak menjadi anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD kabupaten/kota, serta anggota DPD.

Pada Kesempatan ini Tim Mitrapol meminta komentar salah satu anggota DPRD Kota Metro Lampung Tondi Muammar Gaddafi Nasution yang terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kota Metro Lampung periode 2019 – 2024 via pesan WhatsApp, Rabu (8/05/2019).

Bacaan Lainnya

“Saya pribadi sangat berterima kasih dan bersyukur atas pencapaian partai Golkar saat ini, Allhamdullah kita dapat 6 kursi pemilu kemarin. Semua ini atas kerja keras dan kerjasama yang baik kepada semua tim seperti pengurus partai, semua para caleg, kader dan simpatisan partai Golkar yang mana ke depan hendaknya pencapaian ini harus lebih baik agar partai Golkar di Kota Metro ini lebih solid dan sukses,” ungkap Tondi.

Ekspektasi publik/masyarakat saat ini terhadap para anggota dewan terpilih pun cukup tinggi. Mereka diharapkan mampu membawa daerah dan bangsa menuju gerbang kemajuan. Apalagi selama masa kampanye para caleg ramai-ramai mengumbar janji akan menciptakan perubahan dan kemajuan.

Hal itu yang kemudian diingatkan salah satu warga Kauman Kota Metro Lampung Zulkarnaen (58 th), ia berharap para anggota legislatif (caleg) agar memenuhi janji saat kampanye lalu. Berbagai program yang mereka tawarkan juga diharapkan benar-benar dijalankan, bukan sekadar omong kosong.

“Kalau bisa juga anggota dewan yang terpilih kembali dan yang baru agar dapat melanjutkan program – program positif anggota legislatif sebelumnya, jangan sampai uang negara sudah banyak digelontorkan tapi banyak bangunan yang mangkrak dan tidak berfungsi. Harapan masyarakat Kota Metro adalah agar pelayanan publik saat ini lebih baik,” ujar Zulkarnaen.

Semua janji-janji itu jelas harus diwujudkan karena bagian dari komitmen mereka para anggota dewan yang terpilih kepada publik. Jika tidak ditepati, jelas masyarakat akan kecewa.

Oleh karena itu masyarakat harus mengingatkan soal janji para caleg. Mereka akan menanggung malu dan beban moral ketika tidak menepati janji mereka. Masyarakat Kota Metro Lampung akan melihat kinerja para anggota dewan yang terpilih dapat dilihat dari kemajuan Kota Metro Lampung dalam lima tahun kedepan.(Muktaridi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *