Tragis, seorang pemuda akhiri hidup dengan gantung diri di kandang ayam

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Aksi nekat dilakukan oleh AR (21) warga Jalan Jalan Tjilik Riwut km 29 Kelurahan Tahai Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kandang ayam, Rabu (8/5/2019) pukul 06.00 WIB.

Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul RK Siregar melalui Kapolsek Bukit Batu, Ipda Ahmad Wira Wisudawan,S.Tr.K.  membenarkan penemuan seorang pria gantung diri tersebut.

Bacaan Lainnya

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Arbaniah (10) adik korban, yang saat itu disuruh ibunya mengambil minyak di mobil pick up didekat kandang ayam, saksi melihat kepala kakaknya (korban) seperti tergantung di kandang ayam tersebut dan dengan cepat saksi kemudian melaporkan perihal tersebut ke ibu dan keluarga yang lainnya.setelah itu pihak keluarga menurunkan korban dari posisi tergantung dan membaringkan dilantai kandang ayam selanjutnya membawa korban ke dalam rumah.

Korban mengakhiri hidupnya dengan cara nekat gantung diri dan belum diketahui apa yang menjadi motifnya hingga nekat melakukan perbuatan tersebut, kami masih melakukan penyelidikan.

“Keluarga korban sudah ikhlas dengan kejadian ini dan jenazah akan segera dikebumikan,” terang Kapolsek Bukit Batu Ipda Ahmad Wira Wisudawan. (Abimanyu/Tedy) 

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *