Ini tujuan Polda Banten rutin laksanakan binrohtal

oleh -20 views

MITRAPOL.com, Serang – Untuk meningkatkan karakter personel Polda Banten agar lebih baik, Polda Banten rutin melakukan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Masjid Baiturrahman dan Aula Ditlantas Polda Banten, Kamis (09/5/2019).

Kegiatan Kamis Binrohtal di Masjid Baiturrahman Polda Banten diisi oleh Ustdz Cepi Syafarudin, S.Pd.i (Taktakan Kota Serang) sebelum menginjak materi dalam sambutannya Ustdz. Cepi mengajak jemaah untuk mengapresiasi kinerja KPU yang telah menyelenggarakan Pelaksanaan Pemilu dengan baik, sangat transparan, jujur adil dan demokratis, Dan mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk menunggu pengumuman resmi dari KPU Pusat yang akan di umum kan pada tanggal 22 Mei 2019, dan menghormati keputusan KPU, karena siapapun nanti hasil dari keputusan KPU, itu merupakan takdir dan kehendak Allah.

Loading...

Melanjutkan ceramahnya Ustdz Cepi menyampaikan ceramah dengan tema ”jalankan puasa dengan ikhlas dan niat ibadah kepada Allah, jaga ibadah puasa kita, hindari hal-hal yang dapat mengurangi pahala ibadah puasa, jangan sampai ibada puasa kita menjadi sia-sia, perbanyak amalan dan ibadah karena setiap amalan dan ibadah yang dilakukan di bulan Ramadhan pahalanya akan dilipat gandakan oleh Allah SWT.

Dalam kegiatan yang serupa Kabidhumas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P mengatakan dengan kegiatan Binrohtal yang dilakukan secara rutin setiap hari Kamis ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan setiap insan polri terhadap Allah Swt. Kegiatan Pembinaan Rohani dan mental yang secara rutin digelar oleh Karo SDM Polda Banten, diharapkan para personel Polri khususnya Polda Banten dapat lebih bersyukur atas nikmat yang diberikan dari Allah swt, serta lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil kepada Tuhan Yang Maha Esa, guna mewujudkan personel Polri yang profesional, moderen, dan terpercaya dan Humanis serta polisi dicintai masyarakat.

Edy Juga berharap dengan kegiatan kamis Binrohtal sebagai upaya untuk membentuk karakter personel Polda Banten yang beriman, santun, tegas namun tetap rendah hati sebagai sosok polisi pelayan dan pengayom Masyarakat, agar menjadi lebih baik dan humanis sehingga dipercaya masyarakat dan semakin di cintai oleh masyarakat,” jelasnya. (bidhumas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *