Pilgub 2020 mulai diperbincangkan, Ketua GMDK Kalteng angkat bicara

by -522 views

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Pemilihan Gubernur Kalimantan Tengah Pada tahun 2020 sudah mulai ramai dibahas di kalangan masyarakat Kalteng, ada beberapa nama yang muncul di bursa pemilihan Gubernur Kalimantan Tengah.

Salah satunya diantaranya adalah petahan H.Sugianto Sabran dan ada juga beberapa nama yang muncul di kalangan masyarakat khususnya di Kalteng yakni Willy M. Yoseph, Asdi Narang, Habib Said Ismail dan H. Nadalsyah (Koyem).

Kali ini muncul juga satu nama wanita yang sederhana namun terlihat asing dimata masyarakat bernama Rini Widyasari Diran,SE,MM. Yang merupakan salah satu anak dari tokoh masyarakat Kalimantan Tengah.

Arifuddin R Sehe (25) selaku ketua Gerakan Millenial Demokrasi Kalteng (GMDK) angkat bicara terkait dengan pemilihan Gubernur mendatang.

“Saya ingin mengajak masyarakat bisa menentukan hak pilihnya kepada salah satu calon dan dapat mengetahui latar belakangnya serta memahami jejak langkah calon Gubernur terpilih nantinya, karena ini akan menentukan nasib Kalimantan Tengah lima tahun kedepan,” ungkap Udin. Kamis (9/5/2019) saat dibincangi Mitrapol.com .

Sebagai salah satu kelompok pemuda millenial Kalimantan Tengah kami menganggap bahwa Demokrasi bagi Masyarakat itu sangat penting,” imbuhnya.

Salah satu ujung tombak cepatnya pembangunan adalah masyarakat harus cerdas dalam menentukan pilihan pemimpin. (Abimanyu/Tedy) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *