Cegah balapan liar, Kapolsek Pahandut sambangi ketua RT dan warga

by -19 views

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Kapolsek Pahandut AKP Sony Rizky Anugrah, S.H., S.I.K. menyambangi para Ketua RT di bilangan Jalan Dr. Murjani Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah, Jum’at (10/5/2019).

Didampingi Bhabinkamtimas Kelurahan Pahandut Aipda Agus Triyanto dan Kanit Provost Aiptu Edi Saputra Kapolsek Pahandut menyambangi rumah Bapak Yanuar Ketua RT 01 RW 7 yang beralamat di Jalan Dr Murjani Gang Hidayah. Setelah bertemu dengan Pak Yanuar AKP Sony melanjutkan perjalanan menuju ke rumah Bapak Ali Ketua RT 04 RW 7.

Menurut Kapolsek Pahandut tujuan menyambangi Ketua RT yang ia lakukan menyikapi maraknya balapan liar (Bali) di Jalan Dr. Murjani yang telah meresahkan masyarakat sekitar lokasi dan para penguna jalan.

“Kita ketemu dengan pak RT di seputaran Jalan Murjani agar dapat membantu kita untuk dapat memberi himbauan kepada warganya untuk tidak ikut balapan liar ataupun menontonnya,” ucap Sony.

Ditambahkan, selain mengimbau masyarakat Kapolsek Pahandut juga berencana mendirikan pos statis untuk mengantisipasi balapan liar dan tindak kejahatan.

“Kita segera mendirikan Pos Statis untuk mengantisipasi balapan liar di daerah sini sekaligus untuk menjaga Kamtibmas di sekitar jalan Murjani yang rawan tindak pidana dan peredaran narkoba,” tegas Kapolsek.  (Abimanyu/Tedy) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *