Ditinggal kuliah R15 milik mahasiswa raib digondol maling

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Seorang mahasiswa Roni Adelaku (30) menjadi korban kasus tindak pidana pencurian bermotor(Curanmor) di Kampus Universitas Muhamadiyah Palangkaraya, Kamis (9/5/2019) sekitar pukul 10.58 WIB.

Atas kejadian ini pihaknya melaporkan kasus yang menimpanya ke Polsek Pahandut, atas hilangnya sepeda motor Yamaha R25 No Pol KH 3134 TC Tahun 2016 warna biru.

Kapolsek Pahandut AKP Sony Rizky Anugrah melalui Kanit Reskrim Ipda Rahis Fadhilah membenarkan kejadian ini, Jumat (10/5/2019) pagi.

Dari keterangan adik Korban bahwa Pada saat itu adiknya memakai motor korban untuk pergi kuliah setelah itu memarkirkan kendaraannya, setelah usai dari pelajaran kampus, dan memeriksa kunci motor di saku jaket telah hilang,diapun langsung memeriksa kemotor, dan terkejut bahwa motor tersebut telah hilang,”ungkap Kapolsek.

Ditambahkan,adik korban pun sempat menanyakan motor ke pihak satpam serta memeriksa cctv, lalu terlihat seseorang yang tidak dikenal telah membawa motor itu keluar area kampus,”imbuhnya.

Kasus ini sudah kami tangani dan sejauh ini sudah dalam proses penyelidikan dan pencarian terhadap pelaku,”kita pastikan pelaku akan diproses dengan hukum karena telah merugikan dan secepatnya akan tertangkap,”tegas Kapolsek.

“Masyarakat harus lebih waspada lagi. Keamanan rumah maupun lingkungan juga ditingkatkan. bukan hanya untuk curanmor seperti yang sekarang terjadi, melainkan untuk kejahatan yang lainnya,” tegas AKP Sony.

 

 

Abimanyu/Tedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *