Garda Muda JKW2P ajak rakyat Indonesia dukung KPU

oleh -12 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres dan cawapres) nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin terus berdatangan.
Kali ini dukungan datang dari Organ Relawan yang menamakan diri sebagai Gerakan Muda Jokowi 2 Periode (Garda Muda JKW2P) atau Gerakan Muda Nawacita.

Saat ditemui mitrapol di KPU Jakarta Relawan Garda Muda JKW2P Henny Handayani SH.,MH kepada mengatakan, “Kita sebagai relawan wajib menyampaikan Selamat atas kemenangan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin.”

Loading...

Henny Handayani menjelaskan, “dukungan dan kerja nyata kawal suara Jokowi dilakukan kami dan semua anggota dengan mengawal mulai dari kelurahan sampai Kecamatan ini dilakukan untuk mengantarkan kembali Jokowi sebagai Presiden RI untuk ke dua kalinya.”

Kami ingin Jokowi kembali duduk di istana kepresidenan sebagai presiden untuk menyelesaikan dan menuntaskan program Nawacita yang mensejahterakan rakyat yang sampai saat ini terbilang sukses. untuk mendukung program Nawacitanya itu Jokowi harus memimpin dua periode,” kata Henny

kita sebagai rakyat Indonesia wajib menghormati dan menghargai KPU yang sudah bekerja sangat keras untuk bangsa Indonesia, jangan asal tuduh keputusan KPU, mutlak dan valid, jika tidak puas silakan gugat MK sesuai UU, jangan berbuat anarkis, Karena generasi muda menjadi penentu maju atau tidaknya pembangunan di Indonesia, jika memang ada satu pihak yang tidak puas salurkan secara beretika dan Jangan ada provokator.

Garda Muda JKW 2P sepakat mendukung dan berupaya untuk selalu membantu program kerja Jokowi setelah Pemilu 2019. Dirinya memastikan akan selalu mendukung program kerja Jokowi-Maruf

“Kita wajib menyampaikan semua prestasi beliau kepada semua orang. Keberhasilannya tentu dalam bentuk perolehan suara yang kita sudah bantu penggalangan dimana masuk keluar kampung. Juga yang kita sudah kawal dihitungan cepat dengan kehadiran dan totalitas kerja tim kami insya Allah akan memberikan kemenangan bagi Jokowi, Paling tidak bisa menang Sebab selama ini Kami tidak bekerja dengan mulut, tapi kami berkerja nyata dan kegiatan kami terukur, progresif,
saya meyakini, perjuangan tim kami tidak sia-sia memiliki sebuah potensi, kekuatan dan harapan ,”ujar Henny Handayani

Saat ini buah dari hasil kerja keras kami terwujud dengan kemenangan pasangan Jokowi-Maruf Amin dalam pemilu 2019, ini demi masa depan Indonesia.

“Masyarakat pemilih sudah cerdas, sudah tau siapa yang sudah bekerja membangun secara nyata. Semua itu sudah dilakukan Jokowi di priode pertama untuk dilanjutakan dalam period ke dua,” pungkas Henny Handayani.

 

 

Desi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *