Kapolres Metro Jakarta Utara buka puasa bersama warga rumah susun Muara Baru

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, SH.,S.ik.,M.si melaksanakan buka puasa bersama, sekaligus membagikan bingkisan sembako, Kamis (9/5/2019).

Kegiatan Kapolres Jakarta Utara tersebut dalam rangka silaturahmi, sekaligus membagikan bingkisan berupa sembako terhadap 100 Orang warga, di lingkungan Musholla Al Fatah Jalan Muara Baru Blok 12 Rt.34/ RW 17 Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.

 

Acara dihadiri beberapa penjabat Polres Metro Jakarta Utara, yaitu Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, SH.,S.ik.,M.si, Wakapolres AKBP Adi Vivid A. Bachtiar S.iK., M.Hum, Kabag Ops AKBP Sucipto, Kabag Ren AKBP Sulastoyo, Kasat AKBP Drs Efendi Sirait. MM, Kasat Samapta AKBP Wiyono, SH. Kasie Propam Resju Kompol Gampang, SH.

Hadi juga Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar S.iK.,M.Si, Kasat Reskrim AKBP Imam Rivai S.IK.,MSi, Kasat Narkoba, AKBP Aldo Ferdian SIK. Kasat Binmas Kompol Yogen Heroes Baruno SH, Sik, Kasikeu Kompol Andhi. Ka SPKT. Kompol Ni Ketut, Kasi Humas Kompol Sungkono, Kanit Binmas Polsek Metro Penjaringan Kompol Jubaifi, SH, Wakasat Binmas Kompol Edi Winarno, Kasubag Dal ops AKP Basroni dan KBO Satbinmas AKP Sutarjo.

Kapolres Metro Jakarta Utara dalam sambutanya mengatakan,” yang saya hormati Ketua RT 34 Roni dan Ustad Midun, beserta Tokoh Masyarakat daeng Fariz, Wakapolres dan PJU, para tokoh masyarakat, tokoh agama, Ulama dan para Kiyai serta adik-adik warga lingkungan Rt.34 RW 17 Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, dalam kesempatan ini ijinkan saya memperkenalkan diri, Nama saya Budhi Herdi Susianto, lulusan Akpol tahun 1996, asli Pemalang Desa Randu Dongkal,” Jelasnya.

“Ternyata perbedaan itu Indah patut kita syukuri, bahwa Pemilu sudah sudah selesai, hanya tinggal pengumuman dari KPU, siapa yang menjadi Presiden dan wakil Presiden jadi saat ini belum ada pemenangnya, sehingga diharapkan kita semua bersabar menunggu pengumuman dari KPU.

“Saya menghimbau terhadap masyarakat untuk menghindari tawuran, sebab rasa aman itu harus diciptakan, yang bisa menciptakan hanya kita bersama-sama, mari kita bergandengan tangan, semoga silaturahmi ini dapat menciptakan kepercayaan diantara kita, apalagi dilaksanakan di bulan Ramadhan yang pahalanya akan dilipatkan gandakan oleh Alloh SWT amin,” Pungkas Kapolres Metro Jakarta Utara

Acara tersebut dilanjutkan dengan buka bersama dan sholat magrib berjamaah, kemudian dilanjutkan pembagian sembako ke 100 Orang warga RT. 34 Rw 17 oleh Kapolres Metro Jakarta Utara dan para PJU, berahir pukul 18.45 WIB berjalan dengan aman dan lancar.

 

 

Muklis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *