Kapolres Pulang Pisau dan ibu-ibu Bhayangkari bagikan takjil kepada pengendara

oleh -14 views

MITRAPOL.com, Pulang Pisau – Momentum bulan Ramadhan 1440 H tahun 2019 ini dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Polres Pulang Pisau guna membangun kebersamaan dengan masyarakat. Dan pada bulan ramadan berburu takjil menjadi kegiatan yang dilakukan oleh sebagian besar umat muslim sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Sore ini, Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono BPM, S.H., S.I.K. bersama Wakapolres Kompol Endro Aribowo, S.I.K., Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau, Pejabat Polres dan personel serta Bhayangkari Cabang Pulang Pisau membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di jalan Trans Kalimantan depan Mako Polres Pulang Pisau, Jum’at (10/05/2019) pukul 16.30 WIB.

Loading...

Kapolres Pulang Pisau mengatakan, pembagian takjil tersebut selain sebagai sedekah kepada umat muslim yang berpuasa, juga merupakan sarana mendekatkan Polisi kepada masyarakat.

“Dengan berbagi takjil, kami ingin dekat dengan masyarakat. Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini mari kita isi dengan memperbanyak kegiatan sosial (berbagi),” jelasnya.

Lebih lanjut Kapolres Pulang Pisau berharap dengan dilakukannya kegiatan ini, nantinya bisa membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polres Pulang Pisau. (Abimanyu/Tedy) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *