Kapolsek Cengkareng bagikan kelapa muda gratis kepada warga

oleh -15 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri SH MH melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi warga masyarakat Kp.Tanah Koja Duri Kosambi, kegiatan itu dilakukan Kapolsek usai menunaikan sholat Jum’at.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Cengkareng memberikan Tape dan kelapa muda kepada warga masyarakat untuk berbuka puasa. Sekaligus memberikan imbauan Kamtibmas, Jumat (10/05/2019).

Loading...

Pada kesempatan tersebut, pria berpangkat melati satu ini mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat bahwasannya pemilu di wilayah Cengkareng berjalan dengan aman dan lancar.

“Kita semua berharap kepada seluruh masyarakat serta Toga dan Tomas agar dapat menjaga situasi di wilayah Cengkareng pasca pemilu ini supaya tetap aman. Jangan mudah terprofokasi oleh pihak lain yang tidak senang dalam penghitungan suara,” ucap H Khoiri.

Ia pun mengajak kepada warga masyarakat untuk memiliki peran aktif dalam menjaga dan mengamankan lingkungan agar tetap aman dengan cara mempolisikan diri sebagai bentuk pencegahan terjadinya tindak pidana.

“Agar lebih waspada untuk mengawasi anak – anak agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas, narkoba serta masuknya faham radikal dan terorisme. Juga kasus curanmor masih cukup tinggi, untuk itu kami ingatkan warga agar memarkirkan kendaraannya pada tempat yang diparkir cukup aman dan berikan kunci pengaman tambahan,” tambahnya.

Kapolsek menegaskan, apabila ada hal-hal ataupun kejadian perlu bantuan segera hubungi Polsek Cengkareng atau Bimas 021 6197177.

“Kegiatan berkunjung ini akan terus dilakukan sebagai bentuk silahturahmi dan kedekatan Polri kepada warga masyarakat dalam upaya menciptakan situasi aman dan kndusif sesuai perintah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH,” tegasnya.

Sementara di tempat yang sama, seorang warga mengatakan, di bulan yang penuh berkah ini, polisi memberi manfaat kepada masyarakat. Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, salah satunya untuk membantu masyarakat yang hendak berbuka puasa.

“Jelas seneng sekali ya, ini bukti nyata Polri ada bersama masyarakat,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *