Kapolsek Kalideres buka puasa bersama anak jalanan dan warga korban kebakaran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Di bulan yang suci serta mulia ini banyak yang berlomba lomba mencari kebaikan serta berbagi kepada sesama, begitu pula yang di lakukan oleh Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana Saputra SH.Sik bersama personil Polsek Kalideres melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan anak anak jalanan, gepeng, pemulung dan para korban Kebakaran yang berlokasi di lapangan Tabacci Rt.09.Rw.011 Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (08/05/2019).

Kegiatan buka puasa bersama ini dihadiri 300 orang dan di laksanakan di lokasi dimana tempat terjadinya pasca kebakaran malam hari yang lalu yang mengalami kehilangan rumah tinggalnya kurang lebih sekitar 40 KK serta di lokasi tersebut pun tempat tinggal masyarakat yang relatif miskin atau kurang mampu.

Bacaan Lainnya

Dalam Kesempatan ini pula Kapolsek Kalideres AKP. Indra Maulana Saputra SH.Sik. memberikan bantuan secara simbolis berupa bahan makanan siap saji serta air mineral untuk para korban kebakaran yang terjadi kemarin malam untuk meringankan beban mereka.

Hadir dalam acara buka bersama tersebut, Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana Saputra SH.Sik, Waka Polsek Kalideres AKP Herjhon Silaban, Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP. Safri wasdar, Panit Narkoba Iptu Nasib Sitorus, beserta seluruh jajaran Anggota Polsek Kalideres, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta Ustd Muhammad Sholeh selaku penceramah.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana Saputra SH.Sik mengucapkan, rasa terima kasihnya.

“Kepada semua hadirin yang sudah datang pada sore hari ini, Saya beserta seluruh jajaran anggota Polsek Kalideres sangat berterima kasih sudah di berikan kesempatan untuk berbagi kepada warga yang tertumpah musibah kebakaran, Semoga apa yang kami lakukan  dapat menjadi berkah untuk kita semua,” ucap Kapolsek. (Shem) 

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *