Kapolsek Rangkasbitung ikut mengantar jenazah warga sampai ke pemakaman

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak  – Sebagai salah satu bentuk kepedulian dan rasa empati terhadap warga masyarakat, Kapolsek Rangkasbitung AKP Ugum Taryana S.H dan anggotanya melakukan takziah ke rumah duka almarhum KH. Samsudin warga kp. Babakan Nambo Seeng, kelurahan Cijoro Lebak kecamatan Rangkasbitung kabupaten Lebak provinsi Banten, Jumat,  (10/5/ 2019)

Selain kapolsek Akp ugum taryana S.H hadir pula Babinkamtibmas (Briptu IMAM Solihin), Babinsa (Serda Agus Kuswoyo), dan Lurah cijoro lebak kecamatan rangkasbitung.

Bacaan Lainnya

Sebagai langkah nyata dalam kesempatan tersebut, kapolsek dan personel polsek rangkasbitung membaur dengan masyarakat maupun sanak saudara yang melayat, bahkan hingga ikut mengantarkan jenazah.

“Saya merasa bangga dengan hadirnya tiga pilar dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. Dan kegiatan tersebut merupakan bukti bahwa kita selalu aktif dan ada di tengah-tengah masyarakat. Salah satu contoh untuk dijadikan tauladannya bagi seluruh anggota, semoga almarhumah khusnul hotimah dan keluarga yang di tinggalkan di berikan kesabaran,” kata AKP Ugum Taryana. (Soleh)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *