Ramadhan Berkah, Forkopimda Pringsewu tanda tangani lima point imbauan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pringsewu – Mewujudkan ketentraman, ketertiban dan kenyamanan sekaligus menghormati umat Muslim dalam menjalankan Ibadah Puasa selama bulan Ramadhan, Forkopimda Pringsewu menerbitkan himbauan.

Himabauan dari Forkopimda Pringsewu tertuang dalam surat bernomor : 258/05/2019 tanggal 03 Mei 2019 ditujukan kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Pringsewu.

Hal itu ditegaskan Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, S.IK.,MM, yang turut menandatangani surat himbauan tersebut.

Menurutnya, 5 point himbauan tersebut yakni, pertama; Pemilik Tempat Hiburan (Karaoke) yang ada di Kabupaten Pringsewu, selama Ramadhan agar tidak melakukan aktifitas (tutup).

Kedua; Pemilik Rumah/Warung Makan agar tidak membuka warungnya secara terbuka.

Ketiga; Pedagang di Pendopo dan Rest Area tidak melampaui jam 22.00 Wib

Keempat; Dilarang menjual dan bermain petasan mercon dan

Kelima; Dilarang berbalapan dengan kendaraan lain di jalan, dikenakan pasal 297 junto 115 huruf b, pembalap liar dikenakan denda maksimal Rp. 3 juta.

Dikatakan Kapolres, himbauan ditandatangani juga oleh Wakil Bupati Pringsewu, Hi. Fauzi mewakili Bupati Hi. Sujadi, Dandim 0424/TGM, Letkol Arh. Anang Hasto Utomo dan Kajari Pringsewu Asep Santoni Sunarya.

“Himbauan bersama itu diharapkan dapat diketahui dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, penuh rasa tanggung jawab demi terwujudnya Pringsewu yang Bersahaja (Berdaya saing, Harmonis dan Sejahtera),” pungkasnya.

 

 

Deni Andestia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *