Satgas Bansos Polres Puncak Jaya kawal penyaluran raskin

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Puncak Jaya – Guna mengawal dan mengawasi penyaluran beras sejahtera (rastra) agar tepat sasaran  kepada warga yang berhak menerima, Satgas Banson Polres Puncak Jaya melaksanakan pengawasan saat pembagian beras untuk warga miskin (raskin) di Lapangan Monumen Roh Kudus Mulia Kab. Puncak Jaya, Kamis (8/5/2019).

Adapun jumlah beras yang disalurkan terhadap 26 Distrik yang berada di Kab. Puncak Jaya sebanyak 85 ton, dimana dalam pembagian hari pertama di khususkan kepada Distrik wilayah I dan selanjutnya untuk wilayah II dan III akan dilaksanakan bertahap.

Bacaan Lainnya

Kapolres Puncak Jaya AKBP Ary Purwanto, S.IK melalui Ka Posko Satgas Bansos Polres Puncak Jaya AKP Agus Tianto, S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan, ”Untuk hari ini kegiatan pembagian beras raskin di khususkan kepada Distrik yang masuk wilayah I atau Distrik seputaran Kota Mulia Kab. Puncak Jaya.”

Lanjut AKP Agus Tianto, S.Sos ”Dan kami dari Satgas Bansos Polres Puncak Jaya akan terus mengawal dan mengawasi penyaluran beras raskin ini agar ke depannya beras ini dapat tepat sasaran sehingga masyarakat dapat menikmati Bantuan Sosial yang di berikan pemerintah.” (Deddy Naila/Humas Polres Puncak Jaya) 

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *