Semarak Ramadhan, komunitas Borneo Relawan Community berbagi takjil

by -61 views

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Untuk mempertebal iman dan berbagai rejeki di bulan suci ramadhan, Komunitas Borneo Relawan Comunity (BRC) Menggelar acara shafari ramadhan dengan cara membagi bagikan takjil gratis kepada para pengendara di Jalan Tjilik Riwut km 2 dan Jalan Ahmad Yani, Jumat (10/5/2019) pukul 16.30 WIB.

Loading...

Kegiatan ini diikuti sekitar 20 orang dari komunitas sosial BRC Palangka Raya, ratusan bungkus takjil dibagikan kepada para pengendara sepeda motor maupun mobil dan masyarakat setempat.

Ketua Komunitas BRP H. Saifuddin mengatakan, kegiatan ini adalah mengambil berkah di bulan Ramadan dengan membagi-bagikan takjil kepada masyarakat Kota Palangka Raya.

“Syukur Alhamdulillah seluruh teman-teman bersemangat membagi-bagikan takjil ke masyarakat pengguna jalan yang melintas,” jelas Saifuddin.

Ditambahkan, semua takjil yang kita siapkan ini, merupakan dana dari para donatur dan beberapa anggota yang menyisihkan sebagian rejeki untuk berbagai kepada sesama.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini mendapatkan Ridho dari Allah SWT, dan mudah-mudahan berbagi berkah Ramadhan Tahun ini bisa juga dilaksanakan di Ramadan tahun berikutnya,” ucap Ketua BRP. (Abimanyu/Tedy)¬†

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *