Sembilan ABG diamankan polisi saat asyik pesta miras

oleh -28 views

MITRAPOL.com, Lamandau – Kapolsek Bulik bersama anggotanya mengamankan sembilan orang muda mudi yang mayoritas masih di bawah umur (ABG), lantaran kedapatan sedang asyik mengkonsumsi minuman keras (miras) jenis arak, di kawasan taman kota dekat Puskesmas Bulik dan di Jln. Trans Kalimantan Km 13, Kab. Lamandau, Jumat (10/5/2019) malam.

Kesembilan remaja putra dan putri yang terjaring razia Polsek Kota Bulik adalah RS (18), R (16), SM (17), MA (15), FH (18), RK (27) dan DI (16) semuanya warga Nanga Bulik. JWB (19) warga Desa Bina Bakti dan RD (24) warga Jln. Trans Kalimantan Km 13.

Loading...

Di lokasi anggota Polsek Bulik mengamankan satu kantong plastik arak dan satu botol berisikan sisa arak habis diminum. Kapolsek Kota Bulik Ipda Hadi Prayitno, SH., mengatakan, kesembilan remaja ini digiring ke Mako Polsek Bulik, untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

Polsek Bulik juga memanggil orangtua atau kerabat yang bersangkutan. “Kami giring ke Polsek, kemudian kami hubungi orang tua atau keluarganya bahwa ada anaknya sekarang di kantor polisi,” ujar Hadi.

Kapolsek menambahkan kegiatan ini rutin diadakan untuk menekan angka kriminalitas dan gangguan Kamtibmas. Dalam kegiatan tersebut, pihaknya menyisir wilayah-wilayah yang kerap ditengarai digunakan sebagai tempat tongkrongan untuk menghabiskan malam. (Abimanyu/Tedy) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *