Komunitas motor trail batas baduy adventure touring sambut Ramadhan

oleh -69 views

MITRAPOL.com, Lebak –  Adventure yang di lakukan anak motor batas baduy adventure (BBA) menjelang bulan puasa lalu dimanfaatkan oleh komunitas Motor Trail BBA untuk Touring Sambut Ramadhan kepatai begedur kabupaten Lebak banten (03/5/2019).

Touring dalam rangka menyambut sambut Ramadhan BBA disebutkan sebagai touring terakhir sebelum memasuki bulan Ramadhan 1440 H itu. Seperti yang dinyatakan oleh Ketua Umum BBA, Lukman, “Touring yang tergolong berjarak sedang ini merupakan touring terakhir sebelum memasuki bulan Ramadhan.”

Loading...

“Kami ingin menepis anggapan bahwa komunitas motor Trail itu arogan, apalagi brutal itu semua tidak benar, dan anggota bersemangat melakukan kegiatan yang juga dilakukan untuk menyambut bulan Suci Ramadhan ini, Acara yang bertempat menjelang bulan suci Ramadhan ini berlangsung dari pagi hingga siang hari,” ujar lukman.

Seiring dengan usainya kegiatan tersebut, segenap anggota Advidtur pun menyampaikan ucapan selamat menunaikan Ibadah Puasa kepada segenap umat Muslim di Indonesia.

Menyambut datangnya bulan Ramadhan mereka dengan kompak menuju pantai dan jalur wanasalam kekompakan mereka dan kesatuan sangat kuat

“Batas baduy adventure yang berjumlah 20 orang dan berharap di adakannya adventure menambar tali silaturahmi dan slalu kompak tida saling egois karna adventure membutuhkan kekompakan Dan kebersamaan,” imbuhnya lagi. (Soleh/Puad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *