Jelang buka puasa, 500 paket jakjil habis dalam sekejap

by -16 views

MITRAPOL.com, Jateng – Polres Batang bersama dengan Koramil 05 Reban dan Bhayangkari Cabang Batang bagi-bagi takjil buka puasa di depan Terminal Reban, Jum’at (10/5/19).

Kapolres Batang, AKBP Edi S Sinulingga mengutarakan, sebanyak 500 paket takjil dibagikan kepada warga di sekitar terminal, untuk santapan saat berbuka puasa nanti. Kegiatan ini dijadikan ajang untuk semakin merekatkan hubungan sosial antara Polres Batang dengan masyarakat di Kecamatan Reban khususnya dan Kabupaten Batang umumnya.

“Kami harapkan seluruh warga Reban bisa menjalankan ibadah puasa dengan khusu’ dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah setempat,” tutur Kapolres.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Polres Batang menambahkan, pembagian takjil untuk menu berbuka puasa ini kami niatkan untuk bersedekah, sehingga kita semua sama-sama mendapatkan pahala di bulan suci Ramadan.

“Kegiatan serupa juga akan digelar secara rutin di tempat-tempat lain selama bulan suci Ramadan, agar semua warga bisa merasakan indahnya berbagi dengan sesama,” ungkapnya.

Meskipun diguyur hujan namun seluruh anggota Polres Batang, Koramil 05 Reban dan Bhayangkari Cabang dan ranting Batang tetap bersemangat membagikan menu takjil kepada pengguna jalan di sekitar Terminal Reban.

 

 

Irul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *