Ketua BFLF Aceh Selatan dilantik menjadi camat Labuhan Haji

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tapaktuan – Ketua Blood For Life Poundation Kabupaten Aceh Selatan, Gusmawi Mustafa resmi menduduki jabatan barunya sebagai camat kecamatan Labuhan Haji.

Selain ketua BFLF Aceh Selatan, Pria yang akrab disapa “Ogek Agus” ini juga sebelumnya menjabat Kasubbag Bina Pemerintahan dan Administrasi Kewilayahan Setdakab Aceh Selatan, dimana dirinya bertugas untuk menangani hal yang menyangkut pemerintahan di tingkat kecamatan, kemukiman dan Gampong (Kampung).

Pelantikannya beserta tujuh camat lain dan 117 pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) dilingkungan Pemkab Aceh Selatan dilakukan bupati Aceh Selatan di gedung Rumoh Agam, Tapaktuan (10/5/2019) sore.

Dengan jabatannya yang baru ini dia berharap agar dapat terus berkarya dalam membangun kecamatan yang dipimpinnya kearah yang lebih baik, hal ini tentunya dapat dilakukan atas dukungan semua pihak dan masyarakat Labuhan haji.

“Kami berharap motivasi dan dukungan dari semua pihak kususnya masyarakat kecamatan Labuhan Haji, mohon bantuan dan dorongannya agar Labuhan Haji kedepan lebih maju dan makin dikenal,” ujarnya saat diwawancarai Mitrapol di Tapaktuan, Jum’at (10/5/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Aceh Selatan H. Azwir menegaskan agar pejabat yang baru dilantik agar dapat meningkatkan kebersamaan dan pendekatan dengan warga agar dapat menyerap aspirasi masyarakat Aceh Selatan.

“Keluhan masyarakat adalah keluhan kita juga, untuk itu mari kita tingkatkan kebersamaan dengan masyarakat, lakukan dengan bergotong royong, agar masyarakat bersinergi bersama kita,” pesannya.

Pelantikan Pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Aceh Selatan ini juga dihadiri wakil bupati Aceh Selatan Tgk. Amran serta sejumlah SKPK Aceh Selatan.

 

 

Reporter   : Safdar. S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *