Masriadi dilantik jadi Camat Sawang dalam Reshuffle Kabinet Bupati Aceh Selatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tapaktuan – Kepala bagian hubungan masyarakat dan protokoler kabupaten Aceh Selatan, Masriadi S,STP,MSi dilantik menjadi camat kecamatan Sawang oleh bupati Aceh Selatan H. Azwir S.Sos, di gedung Rumoh Agam, Tapaktuan (10/5/2019).

Pelantikan mantan kabag Humas dan protokeler kabupaten Aceh Selatan ini dilakukan pada rangkaian perombakan kabinet bupati Aceh Selatan kepada 117 pejabat yang terdiri atas pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP), dilingkungan Pemkab Aceh Selatan.

Adapun pejabat JPTP atau setingkat eselon II yang dilantik, adalah Drs.Shaumi Rafli yang sebelumnya Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Aceh Selatan menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Aceh Selatan.

Sementara itu jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan KB Kabupaten Aceh Selatan di percayakan kepada Yulmainar, SE, yang sebelumnya menjabat sebagai camat Tapaktuan. Untuk jabatan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Aceh Selatan di percayakan kepada Munharsam, SE, yang sebelumnya merupakan Kepala Bidang Mutasi Kepegawaian pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Aceh Selatan.

Selain itu, untuk posisi camat, selain Masriadi, S,STP,MSi, sebagai camat Sawang, dilantik pula tujuh camat lainnya, diantaranya, H, Said Suhardi, S,Pd, sebagai camat Labuhan haji Barat, Gusmawi Mustafa, SE, sebagai camat Labuhan haji, Sarmiadi,SE,MM, sebagai camat Labuhan haji Timur, Halim Bahri, SE, sebagai camat Tapaktuan, T.M.Nasrijal,S,STP, sebagai camat Bakongan Timur, Ahmad Kartolo,SH, sebagai camat Kota Bahagia, dan Darman, SE, sebagai camat Kluet Tengah.

 

 

Reporter   : Safdar. S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *