Polres Murung Raya bersama Bhayangkari bagikan ratusan kantong takjil 

by -16 views

MITRAPOL.com, Murung Raya – Puluhan personel Polres Murung Raya (Mura) bersama Bhayangkari Cabang Mura, membagikan takjil untuk buka puasa kepada pengendara yang melewati Pos Polisi Bundaran Emas, Kota Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya, Jumat (10/05/2019) pukul 15.30 WIB.

Kapolres Murung Raya AKBP Esa Estu Utama,S.I.K., melalui Wakapolres Kompol M. Amiruddin, S.I.K., mengatakan takjil sebanyak ratusan kantong yang dibagikan ini berupa kue-kue, minuman serta kolak, adapun kegiatan ini merupakan kepedulian kepolisian kepada masyarakat di bulan suci ramadhan.

Loading...

“Berbagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama dan memang seharusnya menjadi kewajiban untuk dilaksanakan. Dengan niat berbagi dan beramal dibulan penuh berkah ini sekaligus suatu bentuk perhatian Polri kepada masyarakat,” jelas Kompol Amiruddin.

Pembagian takjil ini juga diikuti oleh para PJU dan puluhan personel serta ibu-ibu Bhayangkari yang dipimpin Ketua Cabang Mura Ny. Azizah Esa Estu juga tampak ramai membagikan takjil di Pos Polisi Bundaran Emas dan di Masjid Agung Al Istiqlal.

Dalam kegiatan tersebut juga di sampaikan himbaun agar para pengendaran motor selalu berhati-hati saat berpergian dan selalu mentaati peraturan lalu lintas serta menjaga situasi kamtibmas di bulan suci ramadhan. (Abimanyu/Tedy) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *