Selingkuh berujung maut, istri tewas di tangan suaminya sendiri

oleh -91 views

MITRAPOL.com, Kotawaringin Timur – Sungguh biadab yang dilakukan Maddi. Pria 35 tahun itu tega menghabisi nyawa Hastian (26) istrinya sendiri di sebuah Mess PT AWL Blok G 10 Desa Tanah Haluan Kecamatan Bukit Santuai Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Peristiwa keji ini terjadi pada Jumat (10/5/2019) sekitar pukul 07.30 WIB. pagi itu juga petugas kepolisian Polsek Mentaya Hulu mendapatkan laporan dari masyarakat.

Loading...

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Mentaya Hulu Ipda Affandi saat dikonfirmasi Sabtu (11/5/2019) siang.

Petugas kepolisian langsung menindaklanjuti laporan tersebut dengan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dilokasi tempat kejadian.

Pelaku tega menghabisi nyawa istrinya sendiri dengan menggunakan senjata tajam jenis badik, “Saat itu kedua anak korban teriak meminta tolong katanya ibu saya dipotong sama bapak,” jelas salah satu saksi Sela Umardani.

“Setelah kejadian itu saya melihat pelaku keluar dari rumah dengan jalan seperti orang mabuk dan kondisi badan berlumuran darah,” imbuhnya.

Pelaku yang dalam kondisi mabuk akibat minum racun kayu tak sadarkan diri dan setelah jatuh lalu muntah-muntah dilokasi setempat, pihak Security yang pada saat itu berada di TKP langsung mengamankan pelaku dan menyerahkannya ke petugas kepolisian.

“Motif dari pembunuhan ini diduga kuat korban selingkuh dengan pria lain, pelaku sudah diamankan di Mapolsek setempat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan mempertanggungjawabkan perbuatannya,” jelas Kapolsek.

“Jasad korban di evakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit dan setelah itu akan diserahkan kepada pihak keluarganya untuk disemayamkan,” tutup Iptu Affandi. (Abimanyu/Tedy) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *