Cipta kondisi Ramadhan Polres Palangkaraya lakukan razia

oleh -59 views

MITRAPOL.com, Polres Palangka Raya – Kepolisian Resor Palangka Raya menggelar kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) dengan melakukan patroli di seputaran Kota Palangka Raya.

Giat tersebut digelar pada Sabtu (11/5/2019) sekitar pukul 22.30 WIB. dengan sasaran pengecekan terhadap wisma di Kota Palangkaraya.

Loading...

Kapolres Palangkaraya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasatbinmas AKP Junaldi selaku pelaksana harian Kabag Ops mengatakan, kegiatan cipta kondisi ini dalam menghadapi bulan puasa ramadhan.

“Jadi giat ini dalam rangka cipta kondisi mengantisipasi situasi Kamtibmas dalam pelaksanaan pada bulan Ramadhan yang salah satunya mengantisipasi kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya di Kota Palangkaraya,” jelas AKP Junaldi.

Selain itu giat K2YD juga sebagai upaya menekan angka kriminalitas dan mengantisipasi pergaulan bebas anak anak dibawah umur serta kelengkapan identitas diri dan pasangan yang tidak sah.

Satu persatu kita lakukan pengecekan terhadap para penghuni wisma baik surat kendaraan maupun KTP, alhasil petugas berhasil mengamankan delapan orang remaja di tempat wisma yang berbeda.

“Jangan sampai tempat penginapan digunakan tidak sesuai dengan aturannya, jika ada wisma yang terindikasi prostitusi akan kita panggil pemilik wisma tersebut,” tegas AKP Junaldi.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *