Gelar acara pelepasan, Kepala Sekolah SMAN 1 Seputih Banyak bangga dengan prestasi muridnya

oleh -14 views

MITRAPOL.com, Lampung Tengah – SMA Negeri 1 Seputih Banyak, Kecamatan Seputih Banyak, Kabupaten Lampung Tengah menggelar acara pelepasan 265 siswa-siswi kelas XII Tahun Ajaran 2018/2019 di halaman sekolah, Rabu, (8/5/19).

Pelepasan siswa-siswi SMA Negeri 1 Seputih Banyak tetap dilaksanakan walaupun belum ada pengumuman kelulusan.

Loading...

Kepala SMA Negeri 1 Seputih Banyak merasa bangga dengan prestasi yang telah ditorehkan murid-muridnya yang akan lulus ditahun ini (2019) dan prestasi yang diraih oleh sejumlah gurunya.

Setidaknya ada 28 Siswa-siswi SMAN 1 Seputih Banyak yang berprestasi mulai dari tingkat kabupaten sampai ke tingkat nasional mulai dari tahun 2017 hingga tahun 2019. Bahkan siswa bernama Dio Oktavianus berhasil menjadi juara 1 dalam perlombaan HAPKIDO di Korea Selatan.

Sementara untuk siswa yang berhasil lulus dalam tes SNMPTN dan PTKIN 2019 disejumlah perguruan tinggi ternama di Provinsi Lampung berjumlah 18 orang.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Seputih Banyak Nengah Sukarta, S.PD.,MM dalam sambutan mengucapkan selamat kepada siswa-siswinya selamat berkompetisi ke jenjang yang lebih tinggi.

“Raih cita-citamu dengan penuh kesungguhan, iringi dengan doa, usaha dan selalu semangat,”ucapnya.

Tak lupa Nengah Sukarta mengucapkan selamat hari pendidikan nasional untuk dewan guru Kabupaten Lampung Tengah.

“Terkhusus kepada bapak ibu guru dan staf TU SMAN 1 Seputih Banyak, terkhusus lagi selamat kepada bapak Heru Legowo, bu Cucu Atikah, bapak Putu Wirya Suta yang sudah dapat meraih prestasi Olimpiade Guru Nasional (OGN) tingkat provinsi Lampung, semoga dapat menjadi motivasi bapak ibu guru yang lain,”tambahnya.

Seperti yang diketahui, tiga guru SMAN 1 Seputih Banyak meraih prestasi di OGN Tingkat Provinsi, Heru Legowo, S.Pd menyabet juara 1 OGN Fisika 2019, Cucu Atikah, S.Pd berhasil menjadi juara 1 OGN Biologi 2019 dan I Putu Wirya Suta, S.Pd menduduki peringkat ketiga OGN Bahasa Inggris 2019 tingkat provinsi Lampung.

 

 

Reporter : Lami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *