Dirbinmas hadiri silahturrahim dan bukber Ramadhan Pokdarkamtibmas PMJ

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) merupakan salah satu organisasi binaan dan mitra Polri yang sangat besar kontribusinya dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Binmas (Dirbinmas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Umardani saat menghadiri kegiatan silahturrahim dan Berbuka Puasa Bersama (Bukber) Pokdarkamtibmas PMJ yang dilaksanakan pada Sabtu (11/05/2019) pukul 17.00 WIB di Sekretariat Pokdarkamtibmas PMJ, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan.

Sebagai salah satu organisasi mitra Polri, Pokdarkamtibmas yang di jajaran Polres dan Polsek di wilayah hukum Polda Metro Jaya, bahkan sudah tersebar diseluruh wilayah Indonesia, Pokdarkamtibmas dalam perjalanannya sudah memberikan banyak kontribusi sebagai mitra dalam menjaga stabilitas keamanan.

”Kegiatan yang dilakukannya sudah banyak sekali, diantaranya membantu pengamanan Pemilu atau Pilkada, Operasi Ramadniya Jaya, Operasi Lilin Jaya, dan membantu Polri dalam membackup patroli rutin dalam rangka memantau wilayah,” ujar Umardani.

Dalam kesempatan yang sama, Kombes Pol. Drs. Umardani berharap, semoga Pokdarkamtibmas kedepannya bisa lebih solid, lebih maju, dan lebih jaya dalam bersinergi dengan Polri untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum PMJ, sehingga lingkungan selalu dalam situasi yang aman, damai, sejuk, dan kondusif.

Sementara, Heru Riyadi selaku Ketua Umum Pokdarkamtibmas PMJ, menyampaikan harapannya kepada semua anggotanya untuk selalu meningkatkan akan sinergitasnya dengan Polri di wilayahnya masing-masing agar situasi Kamtibmas diwilayah hukum PMJ selalu dalam situasi yang aman, damai, sejuk, dan kondusif.

Selain kehadiran Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Drs. Umardani, M.Si yang didampingi oleh AKBP Sri Wardiningsih selaku Kasubdit Potmas Direktorat Binmas PMJ, dan Heru Riyadi selaku Ketua Umum Pokdarkamtibmas PMJ, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh AKBP (Purn) Dri Hastuti, SH selaku salah satu Pembina Pokdarkamtibmas, Ir. Wibawa Mufti selaku Wakil Ketua Umum Pokdarkamtibmas PMJ, Alex Saerang selaku Bendahara Pokdarkamtibmas PMJ, dan para Pengurus Daerah Pokdarkamtibmas PMJ, serta para Ketua Resort Pokdarkamtibmas yang terdapat diwilayah hukum Polda Metro Jaya.

 

 

 

Hms/Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *