Oknum wartawan fitnah Dirut PT Losari Indah Baliem dan Jurnalis Mitrapol

oleh -124 views

MITRAPOL.com, Jayapura – Terkait penulisan yang dilansir orang tak bertanggungjawab dan menyebut diri sebagai wartawan dari media berita metro lima.com dan Kabar Daerah, dibantah keras Direktur Utama (Dirut) PT Losari Indah Baliem, Rapiuddin.

Dalam penulisan yang dilansir orang tak bertanggungjawab tersebut, ia memfitnah bahwa Dirut PT Losari Indah Baliem telah menyuap wartawan media mitrapol, Adi Manopo dengan uang sebesar Rp.200 juta guna menutupi kasus kwitansi palsu.

Loading...

Dirut PT Losari Indah Baliem yang dihubungi melalui via telepon, dengan tegas mengatakan bahwa hal tersebut merupakan fitnah. Ia menegaskan bahwa orang yang melansir penulisan itu sangat tidak profesional dan tidak memiliki bukti-bukti.

Udin menambahkan, tidak menutup kemungkinan pihaknya akan menempuh jalur hukum terkait penulisan berita fitnah tersebut. Mengingat yang melansirnya bukanlah media yang terdaftar dan teregestrasi di Dewan Pers.

Sementara itu, salah satu staf PT Losari Indah Baliem mengatakan, orang-orang tak bertanggungjawab yang menulis berita fitnah tersebut beberapa kali meminta uang kepada Dirut PT Losari Indah Baliem.

“Mereka selalu minta-minta uang di bos, tapi bos tidak tanggapi, makanya mereka fitnah, ada bukti-bukti SMS mereka minta uang dengan berbagai alasan. Kuat dugaan mereka ini wartawan abal-abal,”lugasnya.

Dihubungi terpisah,melalui via telpon,Ketua LSM Barapen, Edi Suebu menegaskan bahwa dirinya tidak pernah memberikan stetmen tentang dugaan suap yang dilansir penulis yang menyebut-nyebut diri sebagai wartawan tersebut.

“Saya tidak pernah memberikan stetmen tentang hal itu. Dan yang menulis membawa-bawa nama LSM untuk kepentingan mereka. Saya kalau memberikan stetmen itu harus punya bukti yang kuat,”tandas Edi

 

 

Reporter  : AdM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *