Pelaku balap liar kocar-kacir, 25 kendaraan bermotor berhasil diamankan pihak kepolisian

oleh -877 views

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Anggota Satlantas Polres Palangkaraya melakukan razia dan tindakan tegas terhadap pelaku balap liar, akibatnya sebanyak dua puluh lima Sepeda Motor diamankan dan diangkut dari lokasi balap liar.

Razia dilakukan setelah banyaknya informasi dan laporan yang merasahkan warga setempat serta para pengguna Jalan yang melintas dan menganggu kenyamanan, melakukan balapan dijalan umum khususnya di Jalan Dr. Murjani, Sabtu (11/5/2019) sekira pukul 00.40 WIB.

Loading...

Kapolres Palangkaraya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasatlantas AKP Anang Hardiyanto SIK mengatakan, razia yang dilakukan terhadap para pembalap liar tersebut adalah penindakan tegas karena sangat meresahkan masyarakat khususnya di bulan puasa ramadhan.

“Kita berikan penindakan tegas dan akan diberikan sangsi terhadap pelaku balap liar, ada sekitar 25 sepeda motor berbagai macam jenis diamankan di Pos Polisi bundaran besar dan kepada para pemilik diwajibkan untuk melengkapi surat-surat kendaraan tersebut serta,” jelas Kasatlantas.

Ditambahkan, semua sepeda motor tersebut dibawa ke Pos Bundaran besar untuk dilakukan pengecekan surat-suratnya dan dilakukan pemeriksaan dan penilangan.

“Razia balap liar akan terus kita tingkatkan dan dilakukan karena sangat membahayakan keselamatan bagi para pelaku balap itu sendiri serta bagi para pengguna jalan lainnya, demi keamanan dan kenyamanan masyarakat Kota Palangkaraya,” tutupnya.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *