Polsek Bayah kejar 4 orang pelaku Begal Motor yang lari ke Hutan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Warga Sawarna Kecamatan Bayah Lebak Selatan tengah dibuat geram oleh empat kawanan pelaku begal motor yang terjadi dijalan Penebangan Jati perhutani Lebak Selatan pada Sabtu (11/5/19) dini hari.

Menurut IK salah seorang warga setempat kepada Mitrapol.com menceritakan kejadian aksi pembegalan motor yang berhasil digagalkan warga Sawarna kecamatan Baya Lebak Banten.

“Kalo tidak salah Korban bernama Teguh Warga Kp. Cihaseum Ds. Sawarna kecamatan Bayah, tapi Jenis Motornya kurang tahu yang jelas motor matic,” Ujarnya

Informasi lain diperoleh Mitrapol.com dari Erwin Komara yang juga warga lebak selatan menceritakan kronologis kejadian tersebut.

Menurut dia, korban tengah mengendarai sepeda motor lalu dipepet oleh empat orang tidak dikenal menggunakan dua kendaraan.

Ketika dia sampai dijalan Penebangan Jati Perhutani kedua pelaku yang diboceng mengeluarkan senjata tajam lalu menyerang korban dari atas motornya, Korban lalu panik dan berteriak minta tolong.

“Teriakan korban didengar sama warga sekitar hingga mengundang reaksi masa dan membuat pelaku begal panik lalu melarikan diri ke hutan dan semak-semak,” Ungkapnya.

Menurut Erwin Komara, Korban berhasil selamat tetapi 4 orang pelaku bisa melarikan diri secara terpisah.

2 Orang lari ke arah pantai Sepang memakai motor Beat dan 2 Orang lagi lari ke arah pasir tangkil, mereka berdua meninggalkan sebuah motor sebagai kaki saat beroperasi

Motor pelaku dengan No Pol F 4042 FCL kini diamankan aparat Kepolisian dan Pelaku masih dikejar Polisi dibantu sama warga sawarna,” tutup Erwin. Sabtu (11/5/19).

Kapolsek Bayah AKP. Tatang Warsita membenarkan kasus Pembegalan tersebut.

“Kami masih melakukan pengejaran dari semalam sampai saat ini, tapi belum ada titik terang, kami juga sudah menyisir hutan dan juga tempat yang dicurigai tempat persembunyian mereka,” Pungaksnya

 

 

Reporter  : Ubay

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *