Semarak Ramadhan Relawan Jokowi berbagi takjil dan imbauan persatuan

oleh -71 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Aksi spontan dari rasa kepedulian relawan Jokowi yang kebanyakan para wanita terlihat kompak dan tulus menjalankan kegiatan sosial yang sudah ke 6 kalinya. Awalnya kegiatan ini akan dilakukan disekitar KPU namun bergeser di rumah aspirasi Markas Relawan Jokowi Jl. Tugu Proklamasi No 46, Minggu (10/5/2019).

Kordinator kegiatan Siska kepada mitrapol menjelaskan, “kegiatan ini dalam rangka datangnya bulan penuh berkah dan untuk menghormati serta memeriahkan bulan Ramadhan sekaligus himbauan kepada masyarakat untuk menjaga persatuan dengan menyapa warga yang melintas,” ujar Siska.

Loading...

Para relawan paslon Jokowi 01 mengulurkan tangan dengan membagikan sekitar 300 batang bunga yang diberi stiker persatuan Indonesia dan juga takjil isi lontong, gorengan dan air mineral kepada para pengendara motor dan mobil, banyak tangan yang menerima bunga dengan senyum tulus, termasuk masa yang baru berdemo.

Kembali Siska katakana,”Pemilu telah berlalu marilah kita bersatu kembali, mungkin pemberian ini gak berarti namun di bulan baik ini lebih baik melakukan hal kecil dari pada duduk diam membaca watshap/medsos dan ribut di layar hp.”

Siska berharap dengan bunga kami bicara, kami akan terus sosialisasi, dimana paska pemilu peringatan hari kartini, menghimbau persatuan juga syukur disekitar sarinah, didepan KPU bersama dengan banyak elemen masyarakat untuk doa bersama dalam aksi sosial-sosial lainnya semua ini murni mengajak menghimbau masyarakat untuk tetap bersatu saling menghormati jangan ada terprovokasi isu-isu hoax usai pemilu 2019, kita fokus beribadah, pungkas Siska.

 

 

Reporter : Desi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *