Seorang pria ditemukan tewas gantung diri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tobasa – Seorang pria berinial DS(38) warga dusun Lumban Sitinjak, desa Sibarani Nasapuluh kecamatan Laguboti, kabupaten Tobasamosir ditemukan tewas gantung diri di rumahnya sekitar pukul 03.00 Wib, Minggu (12/05/2019).

DS pertama kali diketahui tewas gantung diri oleh ibunya S. Br. Lubis yang terbangun hendak menuju kamar mandi. Mengetahui anaknya gantung diri, ibunya langsung berteriak dan membangunkan adik si korban dan warga tetangga. Para tetangga korbanpun langsung berdatangan dan melihat kejadian tersebut dan melaporkannya ke Polsek Laguboti.

Menerima laporan tersebut, Kapolsek Laguboti AKP. Bazooka Sianturi beserta anggota langsung turun kelokasi dan berkordinasi dengan Tim INAFIS Polres Tobasa, selanjutnya memasang Police Line (Garis Polisi) dan melakukan olah TKP.

Dari keterangan warga sekitar yang tidak bersedia disebutkan namanya, korban diduga nekat melakukan gantung diri dikarenakan korban pusing memikirkan persiapan pesta pernikahannya.

“Hari Kamis yang akan datang dia ini mau Martupol (lamaran) dengan Boru Pasaribu,” ujar salah seorang warga marga Sibarani.

DS ini orangnya pendiam dan tertutup, jadi mungkin karena sifatnya yang tertutup itu, dia memikirkan sendiri tentang rencananya yang mau menikah.

Atas permintaan dan persetujuan keluarga, terhadap korban tidak dilakukan otopsi, namun oleh pihak Polsek Laguboti diminta agar membuat surat pernyataan.

 

 

Reporter  : Abdi. S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *