Sertijab dua perwira Polres Pelabuhan Tanjung Priok

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan (sertijab) Kapolsek Kalibaru serta Kasat Narkoba, Sabtu,(11/05/2019)pukul 16.00 wib s/d 17.45 WIB di Loby Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Acara Sertijab Kapolsek Kawasan Kalibaru dan Kasat Res Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok dari Pejabat lama Kompol Agung Budi Leksono, SH.,S.IK.,M.Pd, kepada Pejabat Baru AKP. Ahmad Eka Perkasa, S.IK, serta Serah Terima Kasat Res Narkoba dari Pejabat Lama IPTU Edy Suprayitno, SH.,MH, kepada Pejabat Baru AKP Budhi Suriawardhana, S.IK.

Serah terima Jabatan Kapolsek Kawasan Kalibaru dan Kasat Res Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok dipimpin oleh Kapolres AKBP Reynold E. P. Hutagalung, SE.,S.IK.,M.Si.,MH, dengan dihadiri oleh Wakapolres, Para PJU serta Anggota dan Ibu Bayangkari Dengan perserta yang hadir sebanyak 95 orang.

Kapolsek Kawasan Kalibaru yang lama Kompol Agung Budi Leksono akan melaksanakan Pendidikan Sespimen sedangkan Kapolsek Kawasan Kalibaru yang baru AKP Ahmad Eka Perkasa, S.IK. sebelumnya menduduki Jabatan sebagai Panit 6 Sub Dit 5 Dit Intelkam Polda Metro Jaya

Sedangkan Kasat Res Narkoba yang lama IPTU Edy Suprayitno. akan menduduki jabatan baru sebagai Kasat Res Narkoba Polres Tangerang Selatan, sedangkan Kasat Reserse Narkoba yang baru AKP Budhi Suriawardhana, sebelumnya menduduki jabatan sebagai Wakasat Res Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta, Ujar Reynold E.

Upacara sertijab ini merupakan hal yang biasa dalam mutasi organisasi sebagai bentuk pengembangan karier alhamdulillah sertijab ini merupakan promosi sehingga patut kita syukuri guna meningkatkan kinerja motifasi dan dedikasi terhadap organisasi,semua ini tidak lupa berkat dukungan dari bhayangkari, semoga pejabat yang menempati jabatan baru semoga makin sukses dan berkembang.ucapan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasinya selama berdinas di Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan segera beradaptasi dan menyesuaikan dengan sistem kerja di Polres Pelabuhan Tanjung Priok ini. Kiranya dalam kegiatan kedepan dapat memberi inovasi dan dedikasi dari pejabat lama minimal sama dan supaya ditingkatkan.

Pelaksanaan Upacara Serah terima selesai dilaksanakan dilanjutkan dengan Acara Ramah Tamah dan Lepas Sambut di Ruang Rupatama Promoter Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

 

 

Reporter : Sukemi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *