Terciduk…! ngaku kakak beradik, pasangan remaja terjaring razia

by -135 views

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Kepolisian Resor (Polres) Palangka Raya melaksanakan kegiatan cipta kondisi pada bulan puasa ramadhan, Sabtu (11/5/2019) sekitar pukul 22.30 WIB.

Razia cipta kondisi ini dipimpin langsung oleh Kasatbinmas selaku pelaksana harian Kabag Ops dengan melibatkan sekitar 18 anggota kepolisian, sasarannya adalah dua Wisma yaitu Pisces di Jalan Galaxy dan Lavender di Jalan PM.Noor Kota Palangkaraya, Propinsi Kalimantan Tengah.

Loading...

Hasilnya sepasangan laki- laki dan perempuan tanpa ada ikatan resmi serta enam perempuan yang berhasil diamankan di dua tempat ini terpaksa harus diamankan untuk dimintai keterangan di Polres Palangkaraya.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasatbinmas AKP Junaldi meyampaikan, kegiatan ini merupakan langkah cipta kondisi untuk menekan angka kriminalitas dan hal-hal yang menyebabkan gangguan Kamtibnas di wilayah Kota Palangka Raya dalam bulan Ramadhan ini.

Lebih lanjut, pihaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap sepasang remaja berlainan jenis yang mengaku sebagai saudara kandung.

“Kedua pasangan ini diamankan dari salah satu kamar di Wisma Lavender, pada saat dilakukan interogasi kedua pasangan ini mengaku kakak beradik tetapi berada di dalam kamar berduaan,” jelas AKP Junaldi.

Saat ini, beberapa pasangan sudah diamankan di Polres Palangka Raya dan akan ditindak lanjuti.

“Bagi yang tidak mempunyai identitas akan kita lakukan pembinaan dan kegiatan ini akan terus dilakukan supaya keamanan dan kenyamanan selalu terjaga,” tutupnya.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *