Gara-gara Air PDAM diputus, Feli gamuk bawa parang

oleh -23 views

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Aipda Toha mendatangi Feli (30) yang ngamuk setelah air ledeng di rumahnya di putus oleh pihak PDAM karena menunggak pembayaran tagihan air, Senin (13/5/2019) pukul 15.00 WIB.

Warga Jalan Jogyakarta Blok. D Komplek Betang Griya RT 01 RW 13 Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya ini marah kepada adik dan warga dengan membawa parang.

Loading...

Menurut Aipda Toha setelah menyelesaikan masalah warga binaannya dengan damai, “tadi sekitar pukul 14.45 saya ditelpon oleh pak Ariansyah Ketua RT 01 yang mengatakan kalo salah satu warganya mengamuk dengan membawa pisau jenis parang karena air ledeng di rumahnya di putus oleh pihak petugas PDAM karena sudah lama menunggak pembayarannya. Kemudian saya datangi saudara Feli untuk menanyakan permasalahan yang dihadapinya hingga membuatnya marah-marah dan mengamuk bahkan pada adik dan warga di sekitarnya.”

“Setelah mendengar permasalahan yang dihadapi oleh Feli (30), saya bersama pak RT dan warga sekitar bermusyawarah untuk membantu permasalahan air yang dihadapi oleh Feli yaitu mengupayakan pembuatan sumur bor dan pemasangan mesin Hitachi,” lanjutnya.

“Kita juga menasehati Feli agar apabila ada permasalahan dikemudian hari agar dapat di selesaikan secara baik-baik, bahkan bila perlu berkoordinasi serta meminta pendapat Ketua RT maupun tetangga jangan sampai melakukan tindakan yang bisa mengakibatkan dia bisa berurusan dengan hukum, semoga kejadian seperti ini kedepannya tidak terulang lagi,” tutup Aipda Toha.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *