Lobang didepan kantor kecamatan Tambora timbulkan kemacetan

by -15 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Lubang sebesar yang menganga di depan kantor kecamatan Tambora menimbulkan kemacetan semakin parah.

Kondisi di jalan Raya Pangeran Tubagus Angke tersendat, tepatnya dari pasar Jembatan Dua sampai dengan persimpangan lampu merah Tol Pluit Tomang.

Loading...

Kamacetan biasa terjadi setiap hari, tapi ini lebih macet lagi dikarenakan ada Coran galian air dari Dinas Tata Air Jakarta Barat di depan Rumah Makan Naraya, samping kecamatan Tambora.

Menurut salah seorang pengendara sepeda motor yang berprofesi sebagain Ojol, mengatakan, “sudah seringkali dia lewat wilayah itu, saya lihat ada lobang bekas galian entah galian apa, galian itu terkesan terbengkalai,”ucapnya sambil menggerutu.

Dalam 3 bulan ini sudah 3 kali coran ini rusak dan di perbaiki.
“Ini coran rusak, trus diperbaiki, nga lama rusak lagi dan trus begitu aja, kayaknya bahannya, asal-asalan nich,” kata Ernest penjaga warung makan. Senin (13/5/2019).

Warga masyarakat mengharap agar coran ini diperbaiki dengan kwalitas yang lebih baik, agar tidak menimbulkan kemacetan terus, dan diantisipasi dengan cepat kalau timbul kerusakan lagi.

“Kalo tutup coran itu rusak, ya minimal dikasih Plat tebel gitu mas, agar tidak menimbulkan kemacetan yang parah,” tukas Ernest kembali.

“Tolong dong pak wartawan sampaikan keluhan kami ke instansi yang berwenang agar lobang itu ditutup, supaya tidak menimbulkan kecelakaan baik bagi pengguna jalan maupun pengendara yang melintas,” keluh Ernes sambil membuat minuman untuk pengunjung warung.

Senada dengan warga, Kanit Lantas Tambora AKP Eri Suwandi mengatakan, kondisi coran dari Dinas Tata Air sangat mengganggu lalu lintas, dikarenakan sepanjang jalan Pangeran Tubagus Angke ini lalu lintasnya sangat padat.

“Kita harus nungguin mas di coran ini, karena macetnya, dan titik macetnya dibekas coran ini terus, apalagi di bulan puasa seperti ini, ya sangat terasa,” ucap AKP Eri suwandi sambil tersenyum.

 

 

Reporter : Sukemi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *