Puluhan PSK satu persatu diperiksa petugas kepolisian

by -158 views

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Kepolisian Resor (Polres) Palangka Raya melakukan razia K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) disejumlah tempat hiburan malam, Minggu (12/5/2019) pukul 22.00 hingga 00.00 WIB.

Razia K2YD yang dilaksanakan adalah wujud pentingnya keamanan dan ketertiban di masyarakat dengan sasaran peredaran narkoba, identitas diri dan kejahatan lainnya.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasatreskrim AKP Harman Subarkah dengan menerjunkan tim pasukan 20 personel.

“Sasaran langsung menuju ke Cafe Platinum, Happy pupy dan terakhir di lokalisasi yang berada di KM 12 jalan Tjilik Riwut Kelurahan Bukit Sungkai,” jelas Kapolres AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasatreskrim AKP Harman Subarkah.

Satu persatu petugas melakukan pemeriksaan identitas diri pemilik tempat hiburan dan para pengunjung serta pemeriksaan surat surat kendaraan,” imbuhnya.

Alhasil, dalam pemeriksaan di tiga tempat hiburan malam tersebut tidak ditemukan adanya tanda-tanda yang melanggar hukum.

Adapun pengunjung saat lagi asik menikmati musik, tiba-tiba terhenti dikejutkan dengan kedatangan petugas kepolisian. Kemudian dilakukan pendataan baik laki-laki dan perempuan untuk dimintai keterangan.

Berjalannya razia tersebut dengan pengamanan yang sangat ketat, bagi para pengunjung juga tertib tidak ada perlawanan saat dilakukan pemeriksaan.

“Alhamdulilah, hasil dari razia di tiga tempat ini sangat istimewa karena dari jumlah orang yang di periksa petugas semua lengkap,” tegas Harman.

 

 

Reporter   : Abimanyu/Tedy

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *