Anak muda siap pimpin SAPMA PP Kotim, ini harapan kedepannya

  • Whatsapp
Yusuf Febrianto Anggoro

MITRAPOL.com, Kotawaringin Timur – Satuan siswa pelajar dan mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) mempunyai calon Ketua Baru yang bertekad akan menjaga nilai Pancasila dan akan melebarkan sayap organisasi SAPMA Pemuda Pancasila di seluruh wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur.

Salah seorang pemuda yang berjiwa pemimpin ini bernama Yusuf Febrianto Anggoro (19) putra asli Provinsi Kalimantan Tengah.

Tujuan saya ke depan adalah membangkitkan SAPMA Pemuda Pancasila di Kotawaringin Timur agar dapat menjaga dan mewujudkan Pancasila sebagai pemersatu pemuda pemudi dari Suku, Agama dan Ras yang berbeda–beda di Kotim,” ujar Angga sapaan akrabnya, saat dibincangi wartawan Mitrapol.com Selasa (14/5/2019) malam.

Pemuda Pancasila merupakan salah satu organisasi sosial kemasyarakatan yang berbasis masyarakat yang didominasi oleh pelajar mahasiswa ataupun pemuda

“Saya berharap terjalin sinergisitas dengan organisasi kepemudaan yang ada di kabupaten Kotim, baik untuk program kerja kedepannya maupun komitmen menjaga toleransi dalam bingkai NKRI dan pengamalan nilai-nilai pancasila,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua SAPMA PP Provinsi Kalteng Muhamad Ryan Hidayat menyampaikan apresiasinya kepada calon Ketua, “mari kita bersama-sama mengibarkan panji Pemuda Pancasila agar menjadi panutan serta memberi manfaat bagi masyarakat khususnya para pemuda pemudi di Provinsi Kalimantan tengah ini,” pungkasnya.

Sapma PP harus bisa membuktikan apa yang akan menjadi harapan kepemudaan khususnya dikabupaten Kotawaringin Timur dengan adanya ketua yang baru mari kita wujudkan harapan baru ini secara bersama-sama,” tegas Ryan.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *