Kapolres Pandeglang pimpin upacara korp raport kenaikan pangkat pengabdian

oleh -28 views

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono memimpin apel pagi, namun apel kali ini ada yang berbeda dari apel yang biasa dilaksanakan jajaran Polres Pandeglang Polda Banten.

Apel Senin pagi biasanya adalah pemberian arahan, namun apel pagi ini selain arahan ada pemandangan dari Kapolres, dengan dipimpin orang nomor satu di Polres Pandeglang dilaksanakan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian terhadap personel Polri Polres Pandeglang. Senin (13/5/2019).

Loading...

Kapolres Pandeglang Indra Lutrianto Amstono dalam Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat mengatakan, “Pengabdian personel ini di berikan terhadap AIPTU Jajang B. Abdulla yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ke pangkat perwira yaitu Inspektur Polisi Dua (IPDA), kenaikan pangkat ini diberikan terhadap Ipda Jajang karena dedikasinya yang tinggi untuk institusi kepolisian khususnya Kepolisian Resor Pandeglang.”

Ipda Jajang adalah anggota Polsek Pagelaran yang menjabat sebagai Kasi Humas di Polseknya. Tiga bulan lagi akan pensiun tapi masih terus bersemangat untuk berdinas. Ipda Jajang yang notabene sudah usia lanjut dan memiliki riwayat sakit tapi tidak pernah mau di bilang lemah dan manja dengan penyakit yang dideritanya. Ipda Jajang terus melaksanakan dinas dengan baik tanpa pernah mengeluhkan sakitnya.

“Saya harapkan terhadap anggota Khusunya anggota Polres Pandeglang untuk tetap semangat menjalankan tugas sebagaimana dalam upacara ini, bahwa dalam rangka Korp Rapot Anggota Polsek Pagelaran yang dinaikan dengan pangkat dari AIPTU ke Pangkat IPDA, kenaikan pangkat ini adalah sebuah penghargaan dan harus butuh proses yang lama,”

“Upacara yang dilaksanakan pagi hari ini sekaligus untuk memberikan motivasi terhadap Junior-junior dan memberikan contoh, bahwa dalam keadaan sakit dan tidak setabil IPDA Jajang tetap semangat menjalankan tugasnya,” pungkas Kapolres Pandeglang.

 

 

Reporter : Muklis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *